Sunday, June 2, 2013

La Luna



Berawal dari iseng pertengahan album 1999, Boyan (drums) dan Uti (gitar), mahasiswa Arsitektur ITENAS Bandung dan mengajak Erwin sebagai bassist dan Manik sebagai vokalis membuat band dengan lagu sendiri.

2 Januari 2000 di anggap sebagai tanggal berdirinya LA LUNA yaitu saat mereka memberikan demo kepada Manik, ia pun menyambut tawaran ini dengan antusias. 

Nama La Luna mencerminkan konsep musik yang easy listening dan romantis. La Lune artinya adalah bulan dalam bahasa Spanyol

Pada tahun 2000, La Luna membuat debut album Penggalan Kisah Lama dengan single hits berjudul sama. Band ini semakin dikenal dengan hitsnya "Selepas Kau pergi".

Pada tahun 2002 La Luna meluncurkan album anyar yang bertajuk Dua Musim. Masih sama dengan album pertama mereka yang dirilis sekitar dua tahun lalu. Hingga saat ini mereka sudah menelurkan 6 Album, termasuk 1 album repackaged dari album ketiga yang berjudul Menanti Pagi, disusul dengan album kelima berjudul Indah Pada Waktunya.



Pada tahun 2006 Erwin mengundurkan diri dari band karena harus fokus terhadap keluarganya. Namun band ini meluncurkan album The Best berjudul Kilas Balik pada tahun 2008 dengan menambahkan 2 lagu baru berjudul Tetaplah Mencintaiku dan Membekas Di Hati.

Setelah 3 tahun vakum dari dunia musik pada awal 2011 meluncurkan album ketujuh berjudul Berbunga Bunga. Band ini membawakan warna musik yang lebih fresh ketimbang album-album La Luna sebelumnya dengan hitsnya "lara hati" yang sempat menjadi top chart di berbagai radio selama beberapa minggu.




Penggalan Kisah Lama

    
Berdegup kencang Oh hatiku
Berhenti denyut nadiku
Kuterpaku tak bicara
Saat kau kau sentuh bibir ini

Kau bukanlah yang terbaik untukku
Karna kau tak bisa melumpuhkan hatiku
Kau hanya sepenggal kisah dalam waktu
Yang kulalui dan takkan kulupakan

Melayang rasa Oh hatiku
Menggangu waktu tidurku
Gelisah dan hatiku gundah
Berangan tuk kesekian kali

Ku terpaku tak bicara
Teringat kau sentuh bibir ini

Kau bukanlah yang terbaik untukku
Karna kau tak bisa melumpuhkan hatiku
Kau hanya sepenggal kisah dalam waktu
Yang kulalui dan takkan kulupakan

No comments:

Post a Comment

Related Posts