Wednesday, May 22, 2013

Arkarna



Origin London, England
Genres Electronica, rock
Years active 1994-2001,[1] 2011-present

Members
Ollie Jacobs
Matt Hart
Tim Owen
David Landers

Past members
James Barnett
Lalo Creme
Sebastian Beresford



Arkarna adalah band electronica rock Inggris, terdiri dari vokalis dan programmer Ollie Jacobs, gitaris Matt Hart, drummer Tim Owen dan pemain keyboardist / bass David Landers. Anggota terakhir termasuk James Barnett, gitaris Lalo Creme (putra mantan 10cc dan Godley dan anggota Creme Lol Creme) dan drummer Sebastian Beresford.

Dibentuk oleh Ollie Jacobs di Inggris pada pertengahan 1990-an, dan memulai debutnya pada tahun 1997 dengan album Fresh Meat  Arkarna terlihat akan mencoba untuk menduplikasi kesuksesan transatlantik dari rekan-rekan seperti The Prodigy dan Chemical Brothers. Jacobs (programmer dan vokalis) telah bekerja sebagai seorang engineering dan produser di ayahnya London studio, Rollover, dari usia 14. 

Pemain gitar akustik dan backing vokalis James Barnett, mantan anggota Lunarci, dicatat untuk Big Life Records dan teratur muncul di adegan klub Megadog. Lalo Creme, putra Lol Creme dari Godley dan Creme tenar setelah bergabung bermain gitar untuk serangkaian sesi Horn Trevor, Creme diarahkan untuk Rollover Studios mana Jacobs dan Barnett berada dalam proses kristalisasi ide-ide musik mereka.



Trio ini menandatangani kontrak dengan WEA Record oleh Clive Hitam dan Emas Raz pada bulan Juni 1995, tetapi harus menunggu lebih dari satu setengah tahun sebelum rilis single perdana mereka "House on Fire" dan album, Fresh Meat. Selama periode ini mereka mengambil langkah pertama dalam melakukan hidup, menyewa drummer Sebastian Beresford sebelum mendaftarkan dirinya sebagai anggota keempat sebelum tahun 1997 tur mereka di Australia.

Sebagai bagian empat dengan keyboard tambahan langsung diberikan oleh Will Hensal, mereka melanjutkan tur di seluruh dunia sampai setelah merilis album kedua mereka, The The Family Album (2001). Mereka memutuskan untuk berpisah setelah WEA menurun pada pilihan album ketiga band.



Materi baru mulai muncul pada tahun 2011 untuk album ketiga mendatang mereka, single pertama yang berjudul "Left Is Best". Promo video untuk "Left Is Best" muncul di YouTube pada bulan Desember 2011.



Beberapa lagu yang lebih populer Arkarna adalah "House on Fire" dan "Eat Me", yang keduanya muncul di Arkarna debut album Fresh Meat. "House on Fire" juga dikenal sebagai itu muncul di Batman & Robin soundtrack. Lagu lain dari daging segar, "So Little Time", adalah fitur sebagai lagu tema untuk serial televisi berjudul sama So Little Time.  Arkarna The Family Album menghasilkan single "Skin" "Rehab" dan "Life is Free".

No comments:

Post a Comment

Related Posts